Kamis, 20 Agustus 2015

Healty Foot Walking Mat (Matras Refleksi Kaki) Murah

Menyediakan Healty Foot Walking Mat (Matras Refleksi Kaki) Murah, sehat murah untuk melancarkan pembuluh darat lewat releksi kaki Anda yang sering lelah...

Murah cukup dengan Rp.250.000,- yang akan membuat lancar peredaran darah




Walking mat adalah media untuk refleksi kaki agar peredaran darah lancar. Pembuluh darah di telapak kaki adalah yang terkompleks dari bagian tubuh. Dengan letak yang terjauh dari jantung. Menjadikan urat nadi di telapak kaki bagian terpenting dari peredaran darah - balik kebagian organ tubuh yang lain. Urat yang jarang di gerakkan / di urut / dan juga kelebihan zat - zat didalam darah yang tidak terpakai, akan menyebabkan penyumbatan pada aliran darah. Organ dimana aliran darahnya tersumbat akan menyebabkan sakit pada organ tersebut.

Healthy Foot – Walking Mat (Ukuran 148 x 38) merupakan alat refleksi untuk telapak kaki. Cara pakainya sangat mudah, cukup jalan saja di alatnya, ada batu2 refleksinya..

Faedah2nya antara lain
1. Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh dan menjaga kesehatan anda pada kondisi puncak.
2. Membantu produksi hormon ENDORFIN (rileksasi tubuh dan mengurangi stress).
3. Membantu mengurangi rasa sekit dan kelelahan.
4. Mendeteksi secara dini kelainan-kelainan yang ada pada organ tubuh anda dan membantu mengatasinya.
5. Meningkatkan efektifitas dari pada obat-obatan yang diberikan oleh dokter.

Refleksi batu bulat di kaki / Healthy Foot Walking Mat (Alas Terapi Jalan kaki) merupakan produk generasi baru yang dikembangkan berdasarkan seri "Infinity" barang olahraga. Namun, prinsip-prinsip bebatuan telah Berjalan di antara praktek-praktek Tradisional Kesehatan Cina selama ribuan tahun. Dengan berjalan di atas tikar ini, Anda merangsang dan pijat telapak kaki Anda untuk efek relaksasi.

FITUR HEALTHY FOOT WALKING MAT (Alas Terapi Jalan kaki) :
  1. Bebatuan tidak hanya merangsang Berjalan kaki Anda, tetapi juga acupoints yang berhubungan dengan daerah lain dari badan menurut teori refleksi, mengurangi ketegangan dan memberikan perasaan keseluruhan kesejahteraan.
  2. HEALTHY FOOT WALKING MAT ( Alas Terapi Jalan kaki) adalah kompak dan portabel, sehingga Anda dapat menggulung itu dan menggunakannya di mana saja.
  3. Ini memiliki tikar memijat halus, tahan lama batu-batuan giok plastik seperti untuk terlihat alam.

TIPS UNTUK MENGGUNAKAN bebatuan HEALTHY FOOT WALKING MAT
Hal yang biasa bagi pemula untuk mengalami rasa sakit ringan selama beberapa sesi pertama; Menempatkan selimut di atas tikar berjalan akan mengurangi sensasi sampai kaki Anda sudah terbiasa dengan rangsangan. Gunakan tikar sampai dua kali sehari, selama 15-20 menit pada suatu waktu. Kami menyarankan pemula mulai dengan sesi yang lebih pendek, dan membangun panjang sesi dari waktu ke waktu.

BEBERAPA MACAM PENYAKIT YANG DAPAT DIATASI DENGAN HEALTHY FOOT WALKING MAT (Alas Terapi Jalan kaki) antara lain Tekanan Darah Tinggi. Tekanan Darah Rendah. Migrain. Vertigo. Sering Pusing. Susah Tidur. Telinga Berdengung. Telinga Bernanah atau congek. Kadar Asam Urat Dinormalkan. Trigliserida. Kolesterol Tinggi. Maag. Lambung Sering Kembung. Wasir. Sembelit. Kaki Dan Tangan Sering Kaku atau Kram. Leher Dan Punggung Kaku. Lemah Syahwat. Nyeri Haid. Haid Tidak Teratur. Banjir Keringat. diabet. . seni Tidak Terkendali. Badan Lesu. Kurang Bergairah. Asma. Rematik. Sakit Sendi. Sendi Kaku. Empedu Berbatu. Dan Lain-Lain. 

ISI PAKET: 1 Buah Healthy Foot Walking Mat. 2 Lembar Panduan Pemakaiaan.

Murah cukup dengan Rp.250.000,- yang akan membuat lancar peredaran darah

Posting by: MAT (Mitra Abadi Terapi)
MAT Hot Deal

0 komentar:

Posting Komentar