Kamis, 20 Agustus 2015

Slimming Suit Sammora Murah

Menyediakan SLIMMING SUIT SAMMORA Murah. SLIMMING SUIT INFRA MERAH SAMMORA sama seperti di TV adalah model lapisan pakaian dalam dengan teknologi infra merah, yang dapat mengurangi kadar lemak pada tubuh, menurunkan berat badan dan juga menjaga bentuk tubuh, kesehatan dan kebugaran dimanapun anda berada.

DALAM 1 PAKET SLIMMING SUIT INFRA MERAH TERDAPAT CELANA PENDEK, CELANA DALAM DAN KAOS DALAM.

Cukup dengan Rp.450.000,- Anda sudah mendapatkan peluang lebih langsing, lebih sehat, dan lebih percaya diri dengan penampilan tubuh Anda nantinya.




SLIMMING SUIT SAMMORA Terdiri dari 3 sliming suit (atasan, celana pendek, celana dalam). Mengandung INFRA RED FIR yg efektif membakar lemak dan melancarkan aliran darah sangat baik untuk program pelangsingan anda dan menjaga kesehatan Anda dengan bahan nyaman yang terbuat dari nylon halus.

Korset pelangsing dengan infra merah sama seperti di TV ( JACO SINDO) adalah model lapisan pakaian dalam dengan tehnologi infra merah ( fir) , yang dapat mengurangi kadar lemak pada tubuh, menurunkan berat badan dan juga menjaga bentuk tubuh, kesehatan dan kebugaran dimanapun anda berada.

Satu Produk, Dengan Multi Manfaat
1. Mengecilkan PERUT
2. Menaikkan PAYUDARA
3. Mengencangkan PAHA & PANTAT
4. Melangsingkan PINGGUL
5. Melancarkan ALIRAN DARAH
6. Mencegah SAKIT PINGGANG
7. Menyusutkan LINGKAR PINGGANG
8. Mengurangi LEMAK DI BELAKANG LENGAN
9. Menyokong TULANG PUNGGUNG & BAGIAN TEPI BADAN
10. Menegakkan PUNGGUNG YANG BUNGKUK

Terbuat dari : 
- 20% Bubuk Magnet dari Sinar infrared
- 20% Lycra
- 60% Polyamide

Perhatian: 
Hanya boleh dicuci dengan tangan, Tanpa pemutih, Tanpa pemanas, Tidak disetrika, Jangan terpapar sinar matahari langsung

Model : Tidak Lift up payudara

Ukuran : ALL SIZE

Cukup dengan Rp.450.000,- Anda sudah mendapatkan peluang lebih langsing, lebih sehat, dan lebih percaya diri dengan penampilan tubuh Anda nantinya.

Posting by: MAT (Mitra Abadi Terapi)
MAT Hot Deal

0 komentar:

Posting Komentar